Lebih Ringan Dari Spring Bed, Inilah 5 Kelebihan Kasur Busa

Kelebihan Kasur Busa – Faktor utama agar tubuh menjadi bugar dan sehat yaitu mendapatkan kualitas tidur yang baik serta cukup waktu dalam beristirahat. Maka dari itu kebutuhan akan istirahat ini harus ditunjang dengan kualitas tempat tidur yang memadai. Semua itu agar tubuh dapat beristirahat dengan tanpa gangguan serta nyaman dan berkualitas. Untuk itu memilih jenis kasur busa menjadi opsi yang cukup penting

Kasur busa telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan berbagai menawarkan berbagai ukuran dan ketebalan, serta density atau kelenturan yang beragam. Hal inilah yang membuat jenis kasur busa ini menjadi pertimbangan tersendiri dibanding dengan spring bed. Lalu apa saja kelebihan bed foam ini, simak ulasannya dibawah ini.

Kelebihan Kasur Busa

Baca Lainnya :

Lebih Ringan

Tentunya bed busa akan lebih ringan jika dibandingkan dengan spring bed. Jenis tempat tidur ini terbuat dari material foam yang tidak menggunakan komponen pegas atau per, sehingga tentu akan jauh lebih ringan. Dengan ringan bed ini tentu akan lebih mudah dalam membersihkan, memindahkan, bahkan jika diperlukan juga akan sangat praktis untuk di jemur.

Density

Adanya level kelenturan pada jenis kasur busa maka hal ini akan lebih mudah dalam memilihnya. Biasanya kasur busa akan memiliki level density 16, 18, 20, 23, 24, maupun 32. Tingkatan ini memang akan sangat mempengaruhi dari sisi bobot dari masing-masing bed tersebut. Misalnya saja density 23 akan memiliki bobot sekitar 23 kg per-kubiknya.

Selain itu setiap density juga akan mempengaruhi kualitas dan harga. Jika anda menginkan jenis busa yang ringan dan murah, maka dapat memilih sebuah tingkatan density yang rendah, begitu juga sebaliknya.

Bisa di Vakum

Jika di kasur spring bed mungkin saja hanya bisa di gulung, maka akan berbeda dengan bed foam. Kelebihan kasur busa bisa di vakum dan di paking untuk memudahkan anda dalam pengiriman, pindahan, maupun untuk mengurangi volume jasa ekspedisi.

Busa ini sangat praktis jika akan dipindahkan melalui sebuah proses pengempesan dan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Setelah dikempeskan maka anda bisa dengan mudah untuk paking dengan karung. Jangan khawatir untuk tidak mengembang dan balik ke posisi semula. Salah satu contoh kasur Inoac tipe EON LG D.23 setelah plastik paking di buka, tak perlu waktu lama, maka kasur akan mengembang lagi dan balik ke bentuk semula.

Nyaman

Tentu kasur busa memiliki kenyamanan yang bagus. Busa akan menyesuaikan lekuk badan dan posisi tidur seseorang. Sehingga tidur akan terasa nyaman dan berkualitas dan mengurangi sakit punggung. Selain itu bed foam juga mampu menyerap panas, sehingga tidur anda tidak kepanasan.

Perawatan Mudah

Salah satu yang membuat kasur busa lebih praktis dibanding dengan spring bed yaitu pola perawatannya. Bed busa akan lebih mudah dalam perawatan. Jika dalam spring bed harus juga memperhatikan kualitas pegas dan jika rusak harus diperbaiki, maka berbeda dengan bed busa.

Kelebihan kasur busa tidak ada pegas atau per-nya, sehingga tidak harus repot-repot memperbaiki per. Kunci dari bed busa agar terjaga keawetannya yaitu kelembaban. Jika anda mempunyai anak kecil yang masih ngompol, maka alangkah baiknya cover atau sprei dari bahan oscar yang anti air. Sehingga air seni anak tidak tembus ke busa. Selain itu jika di rasa lembab, maka tinggal menjemurnya saja.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OPEN CHAT WA
OPEN CHAT WA DI SINI
Hallo...Bisa Kami Bantu ? Langsung chat WA aja di sini